Selasa, 06 Desember 2016

BROOK "SOUL KING"

kita membahas tentang seseorang *eh bukannya udah mati? ato kerangka yang menjadi trending topic di chapter minggu lalu. Yaitu BROOK (SOUL KING) yohohoh
poin pembahasan kita malama ini cuma satu yaitu :
Bagaimana menurut kalian Brook dichapter Minggu kemaren?? dan bagaimana peran dia ke depannya di arc WCI, apakah memiliki peran penting?

Cekibrott...

-selain mengcopy poneglyph dia juga nantinya memiliki peran untuk mengalahkan para homies dengan konser nya. dan bukan tidak mungkin kekuatan Brook ini bisa membantu luffy untuk mengalahkan bigmom.

- menempel / tidaknya pada tubuh sangat bergantung pada berfungsinya organ2 tubuh vital, apabila organ tubuh yang vital gagal berfungsi maka roh akan pergi dan tubuh akan mati. Namun, brook tidak demikian, DF brook menentang hukum Alam, roh brook yang sudah dipengaruhi buah yomi-yomi ternyata masih bisa kembali kejasad asalnya, padahal ia sudah tinggal tulang belulang. Kalau si roh Nurut sama hukum alam, itu pasti tidak akan terjadi soalnya tubuh brook tidak ada organ vital yang bisa jadi rumah bagi roh, nyatanya si roh masi tinggal disana. Jadi DF yomi-yomi membuat HUKUM ALAM BARU, dimana toh tidak tergantung dengan berfungsi / tidaknya organ2 vital, itu berarti secara teknis brook tidak bisa mati / dia kebal, ingat waktu brook vs ryuuma, kepala brook terputus dari lehernya namun berhasil hidup, alasanya hukum Alam tadi dan mungkin brook akan mati ketika didalam laut atau tulangnya hancur semuanya.di WCI brook memberikan kejutan dasyat,

-Kali ini SHP mendapatkan panggung tersendiri. Kamaren nami dapat panggung dan sekarang Si tulang belulang yg hidup.
Pada dasarnya, manusia adalah  jasad dan jiwa
Tubuh - roh = mati,
Ya di kuburin lah😂.
Roh -  jadas = gentayangan😂.
Sepertinya 2 crew SHP dapat mengimbangi kekuatan DF yonko BM,
BM yg dimana menipulasi jiwa.
Jiwa yg diambil dr manusia dan memasukan ke benda mati, benda mati tsb dapat berfikir sendiri dan menuruti perintah BM.  Brook seperti nya anti DF BM, manipulasi jiwa, jiwa yg di masukan ke Hommies.
Hommies  mendengarkan lagu brook seolah olah terhipnotis dan memaksa jiwa  itu menjerit kesakitan karna jiwa yg tak di letakan di jasad yg semestinya.
Beda cerita dg para hommies jiwa di manipulasi pasti menjerit ketakutan dan kesakitan 
After Timeskip potensi dr Yomi yomi no mi dapat mengeluarkan arwah brook dan dapat kembali lagi ke tubuh asalnya, bayangkan  jika brook dapat melakukan apapun terhadap makhluk hidup  yg memiliki jiwa walapun jiwa yg dimanipulasi maka tak salah julukan itu "SOULKING"Sungguh hebat lah👍.
Apakah sama dg Mero Mero milik BoaHancock yg dimana orang terpana dg kecantikanya?
Yap, brook memiliki syarat utk dapat mengendalikan jiwa memalui nyayian musiknya. Musik miliki efek yg luar biasa bagi yg mendengarnya, bisa mrasakan semangat,senang, sedih,baper, galau, ketawa dll.

0 komentar:

Posting Komentar

 

NAKAMA ONE PIECE PADANG © 2008. Design By: SkinCorner